Inspektorat Kabupaten Banyumas mendapatkan penghargaan dari Provinsi

Inspektorat Kabupaten Banyumas mendapatkan penghargaan dari Provinsi

GELAR PENGAWASAN DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH

Pada hari Selasa tanggal 2 Desember 2014, bertempat di lantai VI Gedung Inspektorat Provinsi Jawa Tengah Jl. Pemuda No. 127-133 Semarang, dilaksanakan kegiatan GELAR PENGAWASAN DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2014.

Dalam Sambutannya Wakil Gubernur Jawa Tengah (Drs.H. HERU SUDJATMOKO, M.Si), menegaskan bahwa kepada Suluruh SKPD diminta agar menuntaskan Rekomendasi dari Instansi Pemeriksa baik internal maupun eksternal. Untuk Tahun 2015 Sudah menggunakan sistem accrual oleh karena itu perlu dipersiapkan dengan baik. Disisi lain untuk mengurangi temuan berulang bangun SPIP dan Tertibkan Pelaksanaan LHKPN untuk meminimalisir berbagai penyimpangan. 

Perserta yang hadir meliputi para Kepala SKPD di lingkungan Provinsi Jawa Tengah yang hadir secara pribadi + 95 % dan sisanya mendampingi Bapak Gubernur Jawa Tengah atas kunjungan Prosiden RI, Para Inspektur Kabupaten/Kota se Jawa Tengah, yang pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada mereka yang telah berprestasi menyelesaikan tindak lanjut yaitu : Inspektur Kab. Purworejo, Kab. Jepara, Kab. Sukoharjo, Kab. Boyolali, Kab. Banyumas dan Kota Surakarta.

Sebagai Nara Sumber dalam kegiatan tersebut Direktur Gratifikasi KPK-RI Bapak GIRI SUPRADIYONO, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah Dr.CRIS KUNTADI, SE,MM,CA,CPA,QIA,Ak, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah BAMBANG WAHYUDI BASUKI, SE,Ak,MM,CFr.A,CE dan KABAG PROGRAM DAN EVALUASI Ombudsman-RIJOHAR MARPAUNG.

sumber. Inspektorat Provinsi Jawa Tengah

http://inspektorat.jatengprov.go.id/2015/detailpost/gelar-pengawasan-daerah-provinsi-jawa-tengah

Related Posts

Komentar